Direktur Adaro Tewas

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur PT Adaro Energy Indonesia Andre Mamuaya tewas dalam sebuah kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (21/8). Andre yang mengendarai sepeda motor Ducati mengembuskan napas terakhir dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Innova.



Kasubdit Penegakkan Hukum Polda Metro Jaya AKB Sudarmanto di Jakarta, Selasa (21/8), menjelaskan kecelakaan terjadi pada pukul 09.45 di depan Gedung Plaza Central, Semanggi, Jakarta Pusat.

"Sepeda motor Ducati B 5555 XS milik korban melaju sangat kencang di jalur lambat. Saat yang bersamaan, di depan motor korban ada mobil Innova B 1348 PKP yang dikemudikan Mahendra Tarigan," papar Sudarmanto.

Mobil Innova hendak masuk ke dalam gedung Plaza Central. Pengemudinya pun telah menyalakan lampu sein akan berbelok kiri saat hendak memasuki Plaza Sentral.

"Namun sepeda motor Ducati justru berusaha menyalip Innova dari arah kiri. Akhirnya, tabrakan tidak bisa dihindarkan," ujarnya.

Menurut Sudarmanto, saat kejadian, Andre yang juga seorang pebalap itu diduga tak memperhitungkan jarak dan menabrak bemper kiri mobil Kijang Innova. "Akhirnya dia mental, kepalanya terpentok di pot bunga, dan kemungkinan tewas di tempat karena benturan sangat keras," imbuhnya.

Ia menambahkan, terjadi kerusakan pada bagian depan sepeda motor Ducati merah milik korban dan bumper sebelah kiri Innova. Jenazah Andre kemudian dibawa ke RS Siloam. Sedangkan pengendara Innova, Mahendra Tarigan, selamat dari kecelakaan maut itu.(MI/ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar