Cara Membuat Social Bookmark

Cara membuat/menambahkan widget social share bookmark  bukanlah lah yang sulit tatapi butuh 
ketelatenan dan harus teliti pada saat otak atik script xml. Yang pernah saya posting sebelumnya pada postingan tentang Tips Ngeblog 

Disitu saya jelaskan mengenai blogging bukanlah hal yang rumit, bukan hanya orang coding yang bisa bermain dengan blogger, tetapi owang orang jualan sembako pun juga bisa ngeblog ( seperti orang tua saya, hehe ).

OKe langsung saja ke TKP, Bagaimana Cara Membuat Social Bookmark Widget,



Pada tutorial saya terdapat 3 jenis social widget, silahkan kalian pilih sesuka hati. karena fungsinya sama saja.

1. Social Bookmark Melayang 

2. Social Bookmark dengan Like Facebook Button dan Rss Feed

3. Social Bookmark Dibawah Postingan

Untuk no. 1 dan 3. Sudah saya tester sebelumnya dan hasilnya gak bikin blog lemot, kecuali yang no.2 bagus juga tetapi agak sedikit lemot pada saat nampilkan Like Facebooknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar